Sabtu, 04 Januari 2014

Ekspresi Wajah Lucu Aktor Kamen Rider

Share on :
Kamen Rider merupakan sosok Hero asli jepang yang banyak disukai para fansnya.Kamen Rider pada awalnya di gambarkan sebagai pelindung bumi,sampai tiba pada pergantian era yang juga berpengaruh terhadap tema yang dipakai.Mulai terjadi peralihan dan ide-ide baru masuk ke dalam konsep ceritanya.

Dulu anak-anak indonesia yang lahir sekitar akhir tahun 80an sampai awal tahun 90an mengenal sosok Kamen Rider ini lewat layar TV,dan disebut Ksatria Baja Hitam.Karakter aktornya (Kotaro Minami) yang kuat membuat Kamen Rider Black diterima dengan baik oleh para penonton.

Dari semua Kamen Rider di era showa mungkin Kamen Rider Black lah yang mendapat rating dan popularitas paling tinggi.Kotaro Minami yang menjadi Kamen Rider Black dalam ceritanya,termasuk kategori anak muda yang enerjik,siap bertarung mati-matian demi mempertahankan kedamaian di muka bumi.

Sama seperti aktor Rider sebelumnya,mereka semua lebih dominan terlihat sebagai Hero terutama kalau sudah berhadapan dengan musuh.Sementara di era heisei,mulai muncul karakter Rider yang memiliki sifat agak santai dan suka bercanda tapi tetap saja dalam porsi yang masih wajar.

Semenjak rilisnya Kamen Rider Den-O,konsep rider lucu mulai menjadi-jadi.Kamen Rider justru lebih dominan bertarung dengan di selingi candaan.Terlihat kurang serius tapi kalau di cermati,unsur pesan moral yang disampaikan masih bisa terasa.

Dari kelucuan yang mereka buat,tidak bisa lepas dari ekspresi para aktor Kamen Rider ini.Karena saat mereka mengeluarkan ekspresi aneh,yang nonton ikutan ketawa juga haha..Nah,selucu apakah wajah mereka itu? Lebih jelasnya,yuk dilihat gambar tampang-tampang aktor Kamen Rider berikut ini :









Gimana sob,lucu nggak ? hahaha..
Siapa yang ekspresinya paling lucu?


Ekspresi Wajah Lucu Aktor Kamen Rider
Reaksi:

17 komentar:

  1. bagi ku paling lucu Shunpei ama Kouta

    BalasHapus
  2. @asmara dhahana
    arata juga lucu ekspresinya,bikin ketawa klo diliat

    BalasHapus
  3. Kouta itu kan pas lagi lihat fotonya si maho banci yg kepalanya botak gitu \(v_v)/

    BalasHapus
  4. wah ada-ada aja ya pemain kamen rider bisa juga berekspresi seperti itu. Bener-bener gokil mas :)

    BalasHapus
  5. @asmara dhahana
    itu si Piere gan,yg jdi KR Bravo (durian).. aktornya jago tuh aktingnya krn aslinya aktornya lelaki tulen tpi di KR Gaimu bsa akting jdi banci.Klo banci beneran itu si Kaba-chan dri KR Wizard

    BalasHapus
  6. @Wahyu Eka Prasetiyarini
    ga nyangka ya mbk,mereka punya ekspresi gokil gtu haha...

    BalasHapus
  7. kalau di lihat dari ekspresi nya, sepertinya orang nya kocak dan gokil abizzz ya mas hehe :D

    BalasHapus
  8. Haha.....selain jd tokoh supper hero..ternyata bisa keliat kocak juga ya mas :)

    BalasHapus
  9. Haha.....selain jd tokoh supper hero..ternyata bisa keliat kocak juga ya mas :)

    BalasHapus
  10. Benar-benar ekspresi wajah yang lucu dan juga kalau ada filmnya pasti tambah lucu ketika menampakkan wajah lucu tersebut.

    BalasHapus
  11. @Wahyu Eka Prasetiyarini
    iya tuh,kelihatan kok dari mukanya mereka2 ini haha...

    BalasHapus
  12. @Purnomo Jr
    maklumlah mas,namanya juga aktor.. pastinya punya sisi lucunya juga yg kdng tdk kita ketahui

    BalasHapus
  13. @infosaja
    haha.. bner tuh sob,gak nahan liat ekspresi lucunya pas nonton filmnya lngsung

    BalasHapus
  14. @Dwi Alfina
    koplak dan gokil sob hehe

    BalasHapus
  15. Sering liat wajah2 itu di meme kamen rider, terutama OOO dan gaimu sering banget hehehe

    BalasHapus
  16. @Wahyu Alfiansyah
    emg pas sob wajah2 mereka klo di buat jdi meme kamen rider,lucu bgt hehe..

    BalasHapus

AD DESCRIPTION
Silahkan berkomentar dengan sopan,tanpa ada unsur SARA dan tidak boleh pasang link aktif

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...