Minggu, 18 Agustus 2013

Cara Mengecek Harga Blog

Share on :
Cara Cek Harga Blog


Setelah cukup lama nggak posting seputar tutorial blog,kali ini akan saya bahas kembali tutorial blog tersebut,yaitu tentang cara cek harga blog.Sebenarnya dulu saya pernah membahas hal ini pada posting cara mengetahui harga blog dengan mudah.Tapi setelah saya coba cek lagi ternyata situs cek harga blog dalam posting tersebut cuma untuk domain ".com" saja,sedangkan jika mencoba cek lewat domain ".blogspot.com" hasilnya selalu sama,tiap blog sama harganya.Nah,karena itu disini nanti kalian bisa mencoba cara ini untuk mengatahui kira-kira berapa harga blog yang kalian punya.

Cara Cek Harga Blog
1. Buka situs mysitescost.com dulu
2. Masukkan alamat url blog pada kotak isian yang tersedia > klik calculate


3. Akan ada proses kalkulasi/penghitungan selama 60 detik,tunggu sampai selesai
4. Nah,sekarang sudah kelihatan harga blognya


Wah,ternyata setelah saya coba cek blogku sendiri lumayan juga harganya dan kalau di rupiahkan kira-kira harganya segini : 



Cara Mengecek Harga Blog
Reaksi:

4 komentar:

  1. Ha-ha-ha, buat iseng-iseng aja ini.

    BalasHapus
  2. @surya netcenter
    baru tau kan hehe...

    BalasHapus
  3. @Download Info Gratis
    bkn iseng gan,ini beneran lho bsa ngecek harga blog

    BalasHapus

AD DESCRIPTION
Silahkan berkomentar dengan sopan,tanpa ada unsur SARA dan tidak boleh pasang link aktif

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...