Saturday, 23 March 2013

Share on :

Kompres Lagu Dengan Mp3 Quality Modifier

Kalian hobi ngedengerin musik dan suka download lagu-lagu sampai filenya membludak dan gak karuan banyaknya ? haha..Emang ya,musik itu jadi salah satu hal yang wajib ada di laptop kita,bisa untuk menghibur hati sekaligus membunuh rasa jenuh.Banyak jenis musik yang bisa kita dengarkan sesuai selera masing-masing,saking hobinya download,terkadang kita lupa kalau musik tersebut sudah memenuhi drive kita hingga membuat kinerja laptop jadi lebih lambat.Kalau memori PC kalian tergolong gede sih,gak masalah ya..Mau berapa giga koleksi musikpun tak jadi masalah,nah kalau yang memori laptopnya pas-pasan,pasti jadi repot,gara-gara keinginan tak sejalan dengan kondisinya..Pengennya koleksi lagunya banyak tapi apa daya,laptop tak mampu.Kalo mp3nya harus di pindah ke sana-sini,pasti ribet.Daripada susah-susah mending diconvert aja tuh lagu.Bisa jadi lebih kecil kan ukurannya.Soal kualitas gimana? Ya itu terserah kalian,mau dikurangi seberapa besar.Yang jelas convert menjadi solusi paling mudah untuk membuat PC kalian mampu menampung banyak lagu.

Ok,kalau gitu kalian download dulu softwarenya,namanya mp3 quality modifier
[Download mp3 quality modifier]

Screenshot :

Cara menggunakan :
1. Buka softwarenya
2. Pilih add files
3. Cari lagu yang akan diconvert
4. Jangan lupa diklik tanda ceklistnya
5. Ubah ukuran di bagian Rate sesuai kebutuhan kalian
6. klik start process
7. Tunggu proses selesai
8. Cari folder hasilnya yang bernama output,biasanya muncul di dekstop

Selamat mencoba  ^_^

Jasa Buat Web Murah


Kompres Lagu Dengan Mp3 Quality Modifier

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,tanpa ada unsur SARA dan tidak boleh pasang link aktif

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...