Senin, 25 Maret 2013

Download Soundtrack Spongebob Squarepants

Share on :
Teman-teman,apa kartun yang tiap hari nongol di global TV ? Yang openingnya "Are You Ready"."I here Captain".hahaha.Udah tahu kan yang saya maksud,ya.. spongebob squarepants jawabannya.Kalo kita lihat spongebob bisa jadi sarana hiburan yang pas,mungkin pas buat anak-anak,tapi menurut saya sih,pake logika juga ceritanya.Jadi anak gede pun sah2 aja kalo nonton.Kadang suka aneh-aneh.karakter di kartunnya juga bermacam-macam dan episodenya juga banyak yang bagus.Selain cerita dan karakter,ada lagi yang bagus lho..Kalau kalian perhatikan di setiap episode pasti menggunakan soundtrack yang bervariasi,kadang sedih,kadang pake lagu hepi,kadang pake lagu hawaii dan masih banyak lagi lainnya.Nah,jika kalian ingin mencari soundtrack spongebob squarepants,disinilah tempat yang tepat.Disini saya akan berbagi soundtrack spongebob squarepants untuk kalian semua.Yang bener itu soundtrack atau BGM (background music) spongebob yah ? Haha,entahlah yang bener yang mana..bingung juga.Ok,kalau gitu Lets Cekidot :


Tracklist
01. you the whole (sad song)
02. andy anorak
03. crocodile tears
04. daytime drama
05. friends and neighbors
06. hawaiian cocktail
07. hawaiian flower
08. hello sailor
09. jungle baby
10. music to drive by
11. surfin summer
12. the girl i left behind me


Download soundtrack spongebob squarepants


Download Soundtrack Spongebob Squarepants
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

AD DESCRIPTION
Silahkan berkomentar dengan sopan,tanpa ada unsur SARA dan tidak boleh pasang link aktif

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...