Tuesday, 13 November 2012

Sinopsis Inuyasha The Final Act 1-8

Share on :
AD DESCRIPTION
SINOPSIS


Episode 01 "Hati Naraku ini"

Hakudoshi plot dengan Kagura dan Goryomaru untuk menurunkan Naraku. Namun, Naraku sudah menyadari pengkhianatan mereka melalui Cermin Kanna itu. Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Hakudoshi, Kagura seharusnya mendapatkan Jewel Suci pecahan dari belakang Kohaku, tapi Kagura digerakkan oleh pencarian Kohaku untuk balas dendam dan memungkinkan dia untuk melarikan diri. Melihat bahwa Kagura telah mengkhianati dirinya juga, Hakudoshi mencoba untuk membunuh dia, tapi dia diselamatkan oleh Inuyasha. Seperti Hakudoshi perkelahian Inuyasha, serangga racun datang untuk menyelamatkannya. Namun, Naraku meninggalkan dia dan Hakudoshi yang tersedot oleh Terowongan Angin Miroku itu.


Episode 02 "Angin Kagura"

Setelah diselamatkan oleh Inuyasha dan teman-temannya, Kagura mencoba untuk melarikan diri Naraku dan dia menawarkan untuk kembali hatinya kepadanya. Sementara itu, Kikyo memanggil jiwa Midoriko untuk mengembalikan kekuatannya. Dia menjelaskan kepada Inuyasha bahwa dalam rangka untuk menghancurkan Naraku, jiwanya harus dimurnikan. Koga menyelesaikan serangkaian uji coba untuk mendapatkan Goraishi, harta klannya. Sementara pertempuran Sesshomaru Moryomaru, Naraku kembali hati Kagura itu, kemudian segera impales dia di sulur-sulur itu, menyuntikkan dirinya dengan racun dan meninggalkan dia di ambang kematian. Dia berhasil hanyut pada mendarat, bulu di padang rumput yang penuh dengan bunga, di mana dia mendengarkan detak jantung yang baru-nya kembali di dadanya. Mencium darah Kagura itu, Sesshomaru cepat selesai pertempuran, menghancurkan pedangnya yang Tokijin dalam proses. Ia menemukan Kagura di bidang bunga seperti dia meninggal. Tubuhnya larut menjadi debu dan jepit rambut bulu nya mengapung pergi di atas angin, menandakan bahwa ia sekarang bebas. Inuyasha dan teman-temannya datang terlambat, dan ketika Inuyasha Sesshomaru bertanya jika Kagura menderita, Sesshomaru menjawab, "Dia tersenyum."

Episode 03 "Jalan Zangetsu "

Toutousai melakukan pendekatan pada Sesshomaru dan mengatakan kepadanya bahwa ia sekarang mendapat Tenseiga yang menjadi senjata untuk menyerang. Kelompok Inuyasha mencari sebuah kuil di mana rubah setan bermain trik untuk mencoba untuk maju dalam peringkat setan. Setelah sengaja memasuki tes, Shippo memainkan trik pada Inuyasha, yang mengalahkan dia. Shippo pergi ke hutan di mana ia bertemu seorang gadis bernama Mujina yang pedangnya dapat menyerap energi setan Tessaiga InuYasha itu. Dia menggunakan energi untuk menyerangnya, tetapi dia akan terlalu lemah dan dia dikalahkan. Sementara itu, Sesshomaru belajar teknik Meido Zangetsuha, yang memotong jalan kecil ke akhirat dan mengirimkan lawan di sana secara langsung. Pada saat ini, kakek Kagome mengatakan kepadanya bahwa Shikon Jewel hanya dapat dihapus dari dunia jika salah satu membuat keinginan yang tepat

Episode 04 "Naga-Scaled Tessaiga"

Kelompok Inuyasha yang menyelamatkan seorang swordsmith bernama Toshu dari Ryujin setan, yang marah bahwa Toshu belum menyelesaikan kerajinan Dakki, pedang dirancang untuk menyerap energi setan lain. Toshu kemudian menggunakan pedang untuk menyerap kekuatan Ryujin, kemudian pertempuran Inuyasha dan mencuri energi setan dari Tessaiga. Namun, energi setan terlalu kuat dan membunuhnya. Energi pedang kembali ke Tessaiga, memberikan kemampuan untuk menyerap energi setan. Sementara itu, serigala-iblis bernama Kai trik Koga ke membantunya, mencari Shikon Jewel pecahan untuk menyelamatkan adiknya dari Byakuya iblis, salah satu inkarnasi Naraku terbaru.

Episode 05 "Lubang Setan Raksasa (Uji Iblis)"

Dengan kemampuan Tessaiga yang baru, Toutousai mengirimkan Inuyasha ke setan pertapa bernama Yorei-Taisei untuk melatih sehingga ia dapat menggunakannya tanpa kesulitan. Ketika Inuyasha mencapai desa, ia menjalani tes oleh pertapa yang dirancang untuk membantu Inuyasha menemukan adanya pusaran energi setan yang Inuyasha dapat dipotong untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Sementara itu, Moryomaru memakan dua kembar setan dan memperoleh kemampuan yang sangat kuat dan kekuatan mereka berasal dari setan.

Episode 06  "Akhir Moryomaru"


Naraku menyerap pohon setan yang memberikan kepadanya kekuatan dan kemampuan untuk menembus semua hambatan setan. Inuyasha, dan teman-teman mencoba melakukan konfrontasi, tapi  Naraku lari tanpa perlawanan. Kikyo dan Kohaku mengejar sisa Jewel Shikon sampai hampir selesai, dan memenuhi Koga untuk pertama kalinya. Sebagai geng Inuyasha yang tiba di gunung, Moryomaru bertemu Naraku dan mempersiapkan untuk menyerangnya. Meskipun Koga dan Inuyasha bekerja sama untuk mencoba menghentikannya, trik Naraku Moryomaru dalam menyerap dirinya, sehingga dia untuk menembus pertahanan tangguh Moryomaru dan membiarkan dia menyerap Moryomaru dari dalam ke luar, dan reklamasi Bayi sebagai jantung terlihat nya. Kikyo ingin menggunakan pecahan Kohaku untuk menyerang Naraku. Untuk melindunginya, Miroku menyerang Naraku dengan Terowongan Angin sebagai gantinya, dan menolak untuk menutupnya meskipun permohonan teman-temannya. Racun mulai meracuni dirinya, menyebabkan darah mengalir dari mata dan mulutnya, tapi dia mampu mengisap dalam Fuyoheki sebelum Inuyasha akhirnya berhenti padanya. Saat ia pergi, Naraku Inuyasha mengatakan bahwa Miroku hampir mendapatkan hatinya, yang ia akan menyesal. Miroku yang tersisa hampir mati, dan Kikyo menyatakan bahwa kemampuan besar pemurniannya  tidak dapat sepenuhnya menyembuhkan dia.


Episode 07 "Makam Gunung Azusa"

Kikyo mampu menyembuhkan sebagian Miroku, tetapi  dia memperingatkan akan mati jika dia memaksa Terowongan Angin. Setelah mengambil kembali hati manusia nya, Naraku belajar dari rencana Kikyo untuk memurnikan dia dengan memiliki dia menyerap Kohaku yang Shikon Jewel beling. Naraku menjerat Inuyasha, Kikyo, dan Kagome dalam jaring nya, yang membuat luka ia mengalami penyembuhan dari Miroku tumbuh. Setelah mereka membebaskan diri, Kagome berjalan ke Gunung suci Azusa untuk mendapatkan busur suci yang memiliki kekuatan spiritual khusus dan kemampuan sendiri yang bisa menyelamatkan Kikyo, tetapi hanya jika ia benar-benar ingin. The Guardian Spirit ternyata ada tes nya, di mana Kagome jatuh dari tebing. Kikyo muncul dan marah Kagome dengan mengatakan apa yang dia pikirkan tentang dirinya. Kagome mengatakan dia cemburu, kemudian belajar dari itu hanya gambar Kikyo yang dibuat dari ketidakamanan sendiri. Kagome lulus tes dan memperoleh busur suci Gunung Azusa.

Episode 08  "Di antara Bintang Sekejap"

Kagome jatuh dari langit, tapi Inuyasha menangkap dirinya. Naraku kembali menangkap Kikyo dan lain-lain, termasuk Koga. Dia berniat untuk mengakuisisi pecahan Koga, tetapi menyadari bahwa mereka terlalu murni karena mereka dipengaruhi oleh kekuatan luar biasa kehendak Midorikio, sehingga ia menangkap Koga menajiskan mereka. Inuyasha dan Kagome tiba dan sementara Inuyasha pertempuran dia, Kagome yang bertujuan busur suci Gunung Azusa di Kikyo untuk menyelamatkan dia, tapi membuat Kikyo menunggu nya. Naraku tetes dan tubuhnya terbuka, mengungkapkan Jewel Shikon dalamnya. Koga mencoba untuk mendapatkannya, menyadari bahwa pecahan nya memurnikan Naraku, tapi Jewel Shikon menghilang dan Koga terperangkap. Miroku menggunakan Terowongan Angin untuk mengisap racun untuk membebaskannya. Inuyasha dan Koga mampu memecahkan dia bebas, tapi Koga akhirnya kehilangan Shikon nya pecahan Jewel dalam proses. Dengan Jewel Shikon nyata sekarang dalam Kikyo, dia Kagome menembaknya. Ini memurnikan permata, dan kolektor jiwa Kikyo yang terbang di Naraku untuk mencoba untuk memurnikan dia bersama dengan Shikon Jewel. Namun, energi setan nya menguasai kemampuan luar biasa Kikyo spiritual, Jewel yang tercemar, dan membuat Kikyo berdaya dan di ambang kematian. Dia menceritakan Inuyasha patah hati bahwa dia sekarang akhirnya seorang wanita biasa, dan dia mencintai, romantis ciuman sebelum dia meninggal damai dalam pelukannya dan dia Jiwa-Kolektor membawa jiwanya beristirahat dalam damai.




untuk episode 9-26 tunggu di postingan selanjutnya..







Sinopsis Inuyasha The Final Act 1-8
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,tanpa ada unsur SARA dan tidak boleh pasang link aktif

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...