Selasa, 01 Maret 2016

Haloo sobat media2give semua,ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini.Kali ini saya mau menyampaikan informasi tentang musik,karena di blog ini sekarang dibuka penjualan lagu-lagu yang keren,isinya terdiri dari lagu-lagu sedih,ballad,dan easy listening song.Semuanya versi instrumental lho hehe.. 


Seperti yang kita tau kalau musik tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari.Tiap hari walaupun cuma sebentar,kita pasti ngedengerin musik,entah sengaja memutarnya ataupun tidak sengaja mendengar musik dari orang lain.Musik yang slow dan diiringi irama yang indah akan menambah kenyamanan di hati ketika kita mendengarnya.Jika lagi sedih,cocoknya mendengar musik yang sedih juga.

Nah,buat kalian yang menginginkan lagu-lagu ballad/sedih versi instrumental ini,silahkan saja langsung bisa pesan lewat saya dengan menghubungi nomor kontak yang ada di bawah.Lagu-lagu ini sudah saya test sendiri/udah di dengerin satu-satu,dan emang bikin hati jadi ikutan sedih juga.So,yang berminat langsung pesan ya^^

Informasi Lagu
- Sad Song Instrumental (termasuk lagu ballad)
Jumlah : 100 lagu
Total ukuran file : 461 Mb
Harga : 50.000

- Easy Listening Song (Instrumental)
Jumlah : 47 lagu
Total ukuran file : 243 Mb
Harga : 25.000 

Pengiriman
- Menggunakan JNE
- Nomor resi akan di sms kepada pembeli setelah barang dikirim

Pembayaran
- Via Pulsa (Sementara)

Contact 
0813 2951 9868

Sabtu, 19 April 2014

Hai-hai sobat media2give,gimana kabarnya nih? Kali ini saya akan membagikan informasi unik tentang dunia hero jepang/biasa di sebut tokusatsu,dan pembahasan ini berfokus mengenai 6 Artis Indonesia Yang Mirip Aktor Super Sentai.Sebenernya dulu sudah pernah saya bahas juga,bisa kalian baca di postingan saya tentang 8 Artis Indonesia Yang Mirip Aktor Tokusatsu.Tapi di postingan itu,masih tercampur antara aktor Super Sentai dan Kamen Rider.

Nah,biar lebih terkategori,saya putuskan untuk membuat postingan lagi deh,biar enak dibacanya hehe.. Yap,ngomong-omong soal kemiripan nih,kalau kita ingat-ingat lagi memang di dunia ini banyak banget orang yang punya kembaran alias mereka yang berwajah mirip.Terkadang dari sifatnya beda,tapi kalau dilihat sekilas dari wajahnya,bisa jadi kita menyangka yang kita lihat itu orang lain yang kita ketahui,padahal sebetulnya bukan dia.


Ada pula mitos yang mengatakan bahwa kita ini memiliki 7 orang kembaran di dunia.Kembaran itu tersebar di berbagai tempat.Hmm,kalau ketemu kira-kira gimana ya? pasti pada bingung,mikirin lho kok dia mirip denganku haha.. Nah,wajah-wajah mirip itu juga yang muncul di dunia Super Sentai,bukan power ranger lho ya,karena seringkali banyak yang salah mengartikan keduanya.

Meskipun tampilan luarnya sama,baik Super Sentai maupun Power Ranger itu berbeda.Versi aslinya,ya Super Sentai dari jepang,sedangkan Power Ranger hanya mengadaptasi Super Sentai dengan cerita berbeda sesuai versinya sendiri.Beberapa aktor super sentai,lumayan familiar bagi yang suka menonton filmnya.Beberapa diantaranya justru bisa kita temui di indonesia.

Nah lho,bukannya mereka itu orang jepang ya? hehe.. Emang,mereka itu asli dari jepang,kalau di indonesia versi duplikatnya.Artis-artis indonesia ternyata memang ada yang mirip wajahnya dengan aktor Super Sentai.Siapa sajakah artis yang wajahnya mirip ini? Hmm,biar nggak tambah penasaran,langsung aja deh dilihat tampang-tampangnya berikut ini :

Tsubasa Ozu (Magi Yellow) Vs Andre Taulany

Ogino Karin (Akiba Yellow) Vs Artta Ivano

Date Kenta (Mega Red) Vs Raffi Ahmad

Hide Utsusemimaru (Kyoryu Gold) Vs Chef Juna

Luka Milfy (Gokai Yellow) Vs Kiki Azhari

Umemori Genta (Shinken Gold) Vs Choky Sitohang

Aktor Kamen Rider Versi Indonesia

Haloo sobat media2give,ketemu lagi nih dengan kalian di postingan ini hehe.. Kali ini saya akan membahas tentang Aktor Kamen Rider Versi Indonesia.Ya,Kamen Rider merupakan satu dari sekian banyaknya genre superhero dari jepang.Sejak tahun 1971 Kamen Rider sudah muncul sebagai tontonan yang menarik dengan Kamen Rider Ichigo sebagai tokoh utamanya.Serialnya pun di produksi secara terus menerus hampir setiap tahunnya,namun sempat vakum beberapa tahun setelah berakhirnya episode Kamen Rider Black RX.

Selepas itu,TOEI (Perusahaan pembuat film Kamen Rider) cuma membuat Kamen Rider dalam versi movie saja,serialnya nggak dilanjutkan.Sampai berganti era dari showa menjadi heisei dengan di tandai perubahan dari segi kostum dan cerita dengan Kamen Rider Kuuga sebagai pembuka semua rider di era heisei.Ada beberapa unsur dalam filmnya yang berubah seperti jalan ceritanya dibuat lebih rumit dan penambahan ide-ide karakter unik untuk serialnya.


Sampai saat ini Kamen Rider pun masih ada,dan yang terbaru di tahun 2014 ini adalah Kamen Rider Gaimu,yang mengambil tema Sengoku dan Buah untuk tampilan kostumnya.Kini,tak hanya tema serangga yang biasanya menjadi motif utama pembuatan kostumnya,berbagai tema lain seperti kereta dan roket pun juga pernah di pakai agar Kamen Rider bisa berkembang lagi dan menyajikan hiburan yang semakin menarik untuk penonton.

Di jepang,beberapa aktor Kamen Rider cukup terkenal baik di kalangan Fans ataupun penyuka filmya.Contohnya,Kotaro Minami.Kita semua pasti tau siapa dia,karakternya sebagai Kamen Rider Black tentunya sulit untuk kita lupakan,apalagi buat yang dulu sering nonton filmnya di TV dengan nama populer Satria Baja Hitam.Aktor lain pun tak kalah tenar,sebut saja Yuusuke Godai,Tendou Souji bahkan sampai karakter lucu seperti momotaros banyak yang menyukainya.

Tiap karakter punya pribadi yang berbeda-beda,mungkin itu juga yang menyebabkan Kamen Rider tak pernah kehilangan minat untuk ditonton dari para penggemarnya.Nah,jika di jepang aktor-aktor itu sudah sering dilihat pada film Kamen Rider,di indonesia pun tak mau kalah.Ada juga aktor Kamen Rider lho.. Emangnya ada? haha.. 

Ada sob,tapi bukan aktor Kamen Rider beneran,melainkan artis-artis indonesia yang tampangnya mirip banget sama aktor Kamen Rider jadi bisa dibilang mereka inilah aktor Kamen Rider versi indonesia,tentunya bukan dalam artian yang sebenarnya ya hehe.. Lalu seberapa miripkah wajah mereka? Yuk langsung saja dilihat,cekidot ^^ 

Kitazaki (Dragon Orphnoch) dengan Andika Pratama

Hideyuki Kagawa (Kamen Rider Alternative Zero) dengan Iang Dharmawan

Mari Sonoda dengan VJ Franda

Mari Sonoda dengan VJ Franda

Masato Kusaka dengan Ojan (Sketsa Trans TV)

Tsukasa Kadoya (Kamen Rider Decade) dengan Kurnia Meiga

Itsuro Takuma dengan Apoy (Wali Band)

Yuji Kiba dengan Baim Wong

Natsumi dengan Meychan

Takayasu Komiya dengan Butet Kertaredjasa

Kaname Jun (Kamen Rider G3) dengan Nathan Hartono

Rinko Daimon dengan Tyas Mirasih

Nomoto Jin (Dragon Zodiarts) dengan Christian Sugiono

Kaito Daido (Kamen Rider Eternal) dengan Iman J-Rock

Akiko Narumi dengan Baby Gracia

Kengo Eritate dengan Andika Ex-Kangen Band

Hitoshi Hidaka dengan Willi Dozan

Hina Izumi dengan Natasha Wilona

Joujima Yuuki dengan Nagita Slavina

Wataru Kurenai (versi Kamen Rider Decade) dengan Adul

Naito (Phantom Legion) dengan Aming

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...